thumbnail

Magda Goebbels


Johanna Maria Magdalena Goebbels adalah First Lady dari Reich Ketiga dan istri Menteri Propaganda Joseph Goebbels. Dia bertemu Goebbels ketika ia menjadi sekretarisnya dan menikah dengannya pada tahun 1931, setelah menceraikan suaminya yang pertama tahun sebelumnya. Magda adalah seperti pengagum Hitler bahwa dia menamakan semua anaknya dengan nama yang diawali dengan H untuk menghormatinya.

Dia berada di bungker dengan Hitler selama hari-hari terakhir dan mengambil kehidupan enam anak sendiri ketika akhir perang datang. Seorang dokter di sana telah menempatkan mereka untuk tidur tapi tidak bisa menghadapi tugas membunuh mereka sehingga dengan bantuan dokter pribadi Hitler, Magda membuka mulut tidurnya anak-anak dan meracuni mereka dengan sianida. Setelah pengeluaran mereka, ia dan suaminya bunuh diri di kebun kedutaan.

Sebelum melakukan perbuatan yang mengerikan mengambil kehidupan keturunan sendiri, ia bercerita kakaknya iparnya itu,
"Pada hari-hari yang akan datang Yusuf akan dianggap sebagai salah satu penjahat terbesar Jerman yang pernah dihasilkan. Anak-anak akan mendengar bahwa setiap hari, orang akan menyiksa mereka, menghina dan merendahkan mereka. Kami akan membawa mereka bersama kami, mereka terlalu baik, terlalu indah untuk dunia yang terletak di depan ".

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About