thumbnail

Eva Braun


Mungkin yang paling terkenal dari pendukung perempuan Hitler adalah Eva Anna Paula Braun, yang pertama kali bertemu dengannya pada tahun 1929 saat bekerja untuk fotografer resmi Reich Ketiga Heinrich Hoffmann sebagai asisten dan model pada usia 17. Segera setelah ia bertemu dengan Adolf, mereka mulai menghabiskan banyak waktu bersama-sama dan akan segera menjadi majikannya.

Dia sering mengeluh bahwa dia akan mengabaikan dirinya dan terus kebiasaan yang bertemu dengan ketidaksetujuan seperti memakai make up, merokok dan telanjang berjemur. Dia dua kali mencoba bunuh diri, sementara dalam suatu hubungan dengan Fuhrer, dan setelah kedua kalinya pada tahun 1935 ketika dia membawa 25 pil tidur, ia memindahkannya ke sebuah rumah mewah dan ia memimpin terlindung tapi hidup mewah sepanjang perang. Hal ini umumnya diterima oleh para sejarawan bahwa ia memiliki sedikit atau tidak ada pengaruh pada kebijakan Hitler dan bahkan tidak menghadiri acara-acara resmi dengan dia sampai 1944.

Usaha bunuh diri yang ketiga dia lakukan adalah yang terakhir seperti yang sukses dan datang pada akhir perang pada tanggal 30 April 1945 saat, setelah menikah dengan Fuhrer hari yang sama, mereka berdua bunuh diri di bungker bawah tanah untuk menghindari ditangkap oleh sekutu.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About