thumbnail

Hanna Reitsch lahir di Polandia dan akrobat terkemuka pilot sebelum perang, ia menjadi wanita pertama yang terbang Alpen di sebuah glider dan mengatur catatan meluncur lainnya, beberapa di antaranya masih berdiri hari ini. Ia menjadi kepala tes pilot Luftwaffe pada tahun 1937 dan memainkan peran utama pada Junkers Ju 87 Stuka dan Dornier Do 17 proyek, selain juga sebagai salah satu orang pertama yang mengibarkan Achgelis Fa Focke-61, pertama di dunia helikopter.

Sebuah bersemangat pendukung Hitler dan kebijakan, dia adalah satu-satunya wanita yang akan dianugerahi Iron Cross, baik kelas pertama dan kedua dan dicintai oleh hierarki Partai Nazi. Ia menjadi favorit Hitler dan bekerja pada banyak proyek-proyek baru yang inovatif, terluka berkali-kali dalam proses. Yang paling berbahaya pekerjaan yang dilakukan oleh dirinya menguji Messerschmitt 163, percobaan bertenaga roket pencegat. Itu naik sampai 30.000 kaki dalam satu setengah menit perjalanan di 500mph, tercepat setiap manusia pernah pergi pada saat itu.

Dia hadir dengan Hitler sebelum ia bunuh diri, tetapi meninggalkan sebuah misi untuk mengebom pasukan Rusia mendekati bunkernya. Dia selamat dari perang dan meninggal di Frankfurt pada tahun 1979, umur 67.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About